Format acaranya kira-kira nanti spt apa ya pak?apakah seminar di hotel
gitu?klo iya harga tiket nya kira2 terjangkau oleh mahasiswa gak ya
:P? hehe (maklum...)

--
[EMAIL PROTECTED] emerge search Cyb3rh36
Searching...

*** People/Man/Cyb3rh36 ***
Latest available : only one
Homepage: http://pinguin.stttelkom.ac.id/Cyb3rh36