ada yang begitu tapi ada yang nggak juga sih. buat yang barusan kenal
komputer dan apalagi baru beli pentium 4 wah seneng banget dia pake
windows XP, begitu awak sodorkan linux malah dia nggak seneng kerna
dia bilang nggak ada propertisnya.
saya tawarin ini banyak propertis mau nggak? lihat pun dia nggak sudi.
pikirnya udah hebat dia punya win XP.
sebulan kemudian dia jual handphone samsung sghx600 ke aku dan dengan
sombongnya dia tanya ke aku |"elo punya drivernya kagak?, win XP aja
perlu driver lho" ya awak jawab aja "kita lihat dulu lah" dan dia
tercengang kalo aku  gak butuh drivernya.
hehehe kena dia tapi itu pun masih banyak cerita juga.

On Sun, 27 Feb 2005 11:48:01 +0700, Basuki Winoto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ga bosen neh pada ngributin os?
> kapan mau naikin diskusi ke level aplikasi?
> inget, user ga pernah peduli sama underlying technology.
> yang penting bisa ngetik, bisa ngimel, bisa ngeprint,
> bisa kerja dan dapet hasil sesuai yang diharapkan.
> ga peduli, mo pake linux, windows, apalagi mac os.
> ga peduli, mo pake intel, amd, transmeta..
> ga peduli, listriknya dari genset apa pln apa nggantol.
>
> iya ga yah?
>
> thx,
> -bas

Carilah amal sebanyak-banyaknya seolah-olah kamu akan mati besok,
Carilah ilmu sebanyak-banyaknya seolah-olah kamu akan hidup selamanya.