kok harus minta maaf, mong kodenya bener saya lihat dengan mata kepala
sendiri kok, dan itu memang beneran, bisa saja sih kalau ternyata
staff yahoo yang ngedit halaman tersebut menggunakan script hasil copy
paste, dan mungkin kebetulan pas saya gunakan waktu itu kodenya memang
ada dan bisa saja sudah dihapus beberapa menit kemudian. ya mungkin
kerna yang pake bukan windows yang sedang attachment di yahoo memang
lagi nggak banyak,

semua bisa saja. dan saya tidak mengada-ada