bener kan yang saya bilang, dan kelihatannya, tambah hari tambah
banyak saja account yang jadi seperti itu. berarti Yahoo! memang
serius mau nerapkan seperti itu. soalnya di warnet saya beberapa hari
yang lalu itu belum ada keluhan attachment nah sekarang sudah
rata-rata seperti itu, padahal waktu saya punya keluhan ini, user lain
tidak ada yang ribut, lha beberapa hari lalu jadi pada ribut, padahal
mereka biasa kok attachment langsung dari server dengan path diawali
dengan smb:// atau \\ sempat saya printscreen cuma nggak bisa
attachment di milis ini, dikembalikan abis.