Saya usul sebaiknya kita sebagai komunitas free/open source software (FOSS), dari sekarang sdh ada pernyataan sikap utk: 1. Menolak dominasi piranti lunak Micro$oft dan proprietary software lainnya untuk digunakan pada komputer-komputer di seluruh kantor pemerintah demi penghematan dan penyelamatan uang rakyat. 2. Menuntut pada pemerintah untuk membatalkan/mencabut MoU 14 Nopember 2006 antara pemerintah dan Micro$oft 3. Menuntut pada pemerintah utk secara serius menggunakan, menyebarluaskan, dan mengembangkan *Free and Open Source Software* (FOSS) dengan menjalankan yang sudah tertuang dalam DEKLARASI BERSAMA INDONESIA GO OPEN SOURCE (IGOS) tanggal 30 Juni 2004

Regards,
Rendro
(PENGUIN MERAH)