Kayaknya boleh nih di tiru untuk pelatihan di
warnetku. Kebetulan pas puasa n abis lebaran, kita mau
mengadakan pelatihan untuk warga perumahan kita,
khusus untuk anak SMP dan Anak SMA di TPA Masjid deket
perumahan kami. Sepertinya untuk anak kuliah masih
kepake tuh silabusnya.

Untuk masuk ke Diknas, kami belum berani... takut di
"palakin" he.he.he. mending langsung ke sasaran...
tinggal nyebar brosur...

Abis itu baru corporate aku garap... (2-3 tahun lagi).
Pak Rus (dan rekan2 milis) ada masukan, kritik?

Hasanuddin
Toraja.Net

http://ruslinux.blogspot.com/2007/08/kurikulum-tik-berbasis-linux-dan-open.html