On 12/12/07, Rusmanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Imho, lebih baik ada yang bisa double agent,
> daripada KPLI Bekasi mati suri.
>
> Sekitar 2002/2003 saya menghadiri pembentukan
> pengurus KPLI Bekasi. Sayangnya pengurus terpilih tidak aktif.
> Jadi saya usul "dikudeta" saja seperti KPLI Semarang yang lalu. :)
>
> Rus

Bagaimana kalau proses kudetanya dimulai saja :-). Saya usul bagaimana
kalau ada pertemuan di Giant Bekasi (atau di Metropolitan Mall
Bekasi). Soal waktu tinggal ditentukan. Lebih baik lagi kalau hari
Sabtu atau Minggu karena saya terlibat dengan dunia pekerjaan dari
Senin sampai Sabtu (Sabtu 1/2 hari) :-D

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto