Pada tanggal 28/12/07, st sabri <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> kalo boleh usul theme : NetBas : (warnet bebas/ warnet menuju
> kebebasan). menurut saya filosofi dan jiwa open source adalah FREE for
> FREEDOM

Saya sih ingin berbagi pemikiran mengenai FOSS di warnet dan berbagai
masalah, solusi dan kompromi terhadap masalah yang terjadi di warnet.
Saya juga pengen dengar pendapat dari rekan-rekan aktivis terhadap
pemikiran-pemikiran tersebut.

menjelaskannya lewat email agak sulit dan bisa menimbulkan
misspersepsi sehingga menurut saya lebih baik di diskusikan offline :)

Hmm, oke deh saya konsentrasi nyari waktu dan tempat dulu.

--
Salam,
ID