Maaf sebelumnya mas..ini bukan masalah tega dan tidak tega ..
Kami sebenarnha ingin mengumpulkan dan mengundang seluruh delegasi Linux
untuk berkumpul...kalau bisa seluruh indonesia bebas mengirimkan
wakilnya..

Hanya saja perlu diingat bahwa..acara ini adalah acara dengan dana swadaya
yang sampai saat ini kami sendiri pontang-panting mencari dananya..
jadi mau tidak mau kami harus melakukan hal seperti itu.

Untuk perwakilan dari satu daerah yangh lebih dari satu..kami tidak
memaksa untuk berbeda penginapan dengan teman yang ditanggung. Penginapan
yang kami gunakan juga sudah cukup murah untuk di bali. Jadi masih
memungkinkan untuk berada dalam satu penginapan..hanya saja perlu diingat
kapasitas dari penginapan itu sendiri..

Untuk masalah ini kami telah mencari solusi dengan mencarikan hotel2 murah
di sekitar lokasi yang cukup mudah ditempuh dengan berjalan kaki.

Nah untuk masalah waktu makan kami tidak bermaksud untuk se "STRIK" itu
perwakilan dari semua KPLI dapat ikut makan bersama hanya saja nanti dapat
membayar uang ganti makan kepda kami.

Untuk masalah kegiatan yang keliahatan bermewah-mewah dan tidak
menggunakan fasilitas kampus..perlu diketahui juga untuk anda ,, bahwa
kami telah berembug dengan matang tentang masalah ini , baik dengan
panitia, SC dan Depkominfo . Bahwa kami juga telah memikirkan solusi
seperti anda usulkan. Hanya saja biaya penginapan tidak akan banyak
berubah selain itu penginapan yang lain (selain yang sekarang) dengan
harga yang relatif sama tetapi tidak mempunyai jumlah kamar yang memadai.
Selain itu perlu diketahui juga bahwa letak kampus kami sangat jauh..yaitu
di kampus bukit jimbaran . Alasan inilah kami lebih memilih untuk
mengadakannya di hotel karena biaya tranportasi ke kampus kami nantinya
juga akan menghabiskan banyak anggaran.

Kami merasa akan sangat rugi nantinya dengan menghemat sedikit uang tetapi
malah mengorbankan fasilitas dan kenyamanan dari peserta.

Mungkin sekian tanggapan dari kami..seandainya dari saudara dapat membantu
untuk mencarikan dana untuk anggaran dana bagi kegiatan ini, mungkin acara
akan berlangsung dengan baik sesuai dengan keinginan saudara.

Terimakasih