2008/9/21 Boyke Soebhali <[EMAIL PROTECTED]>:
> pak rus, merujuk email bapak sebelumnya yang saya tangkap, KPLI meeting
> boleh diikuti semua peserta. membaca email ini saya jadi bingung lagi?
> ini kutipan email bapak :

> Setahu saya dari dulu boleh,
> saya belum pernah lihat/baca larangannya.
> Email-email yg dikirim panitia ilc 2008 juga tidak melarang.

Ya, saya mengartikan semua aktivis Linux bisa hadir,
termasuk perorangan, meskipun tanpa hak suara ketika ada voting.
Email di atas juga sudah saya lengkapi dg email berikutnya,
bahwa sebaiknya di acara kpli meeting semua bisa hadir
karena telah menjadi bagian dari salah satu atau beberapa
organisasi Linux dalam arti luas (bukan hanya bernama KPLI).

Saya juga bingung kenapa hal sederhana dibuat rumit...hehehe.
Gabung saja dengan salah satu komunitas Linux,
maka Anda merupakan bagian dari KPLI. :)

Komunitas Linux bukan partai politik, yg rumit utk jadi anggota. :)
KPLI juga bukan harus tinggal di suatu wilayah.
Sekadar contoh, anggota KPLI Jakarta ada
yang berasal dari luar Jakarta.
Jika tidak cocok dg KPLI, bisa dg ubuntu-id, slackware-id, dll.
Jika punya warnet, bisa gabung ke awali, awari Linux, dll.
Atau buat sendiri komunitas Linux bersama beberapa teman. :)

Rus