On 11/24/08, Adi Nugroho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Namanya saja memang sudah sangat menjual, "Pesta Blogger"
>  Baru namanya sudah berkesan sangat meriah.
>
>  Nama "Indonesian Linux Conference" sudah cukup serius.
>  Semoga bisa dibuat sub-tema yang meriah.

yoa bos, tapi ya itu, tetep sepi dan kaku, sori, kesan saya cuman show
off saja tanpa ada hasil yang bener-bener bisa dingerti beneran ama
orang bawah macam saya, padahal digratisin, berarti untuk kalangan
bawah tentunya kan? lah kok saya sebagai kalangan bawah kurang paham
dan ngesux aja di acara, nggembel di barisan blakang meja, ngenet
pakek wifi gretong yang RTO fitur utamanya, dan bersaing dengan
orang-orang yang lain yang ngenet.

ttd,
orang yang kabur ke acara lain ditengah acara.