2008/11/25 Pataka <[EMAIL PROTECTED]>:
> Salam,

Masalah birokrasi, saya rasa tidak begitu angkernya. Buktinya,
Departemen Perhubungan, Depdiknas sering sekali muncul ditipi loh.
Padahal utk yang umum dan "gak penting-penting amat" misalnya isu Ayo
masuk SMK, dan isu Jangan Ugal-ugalan di Jalan.

Lah isu sepenting IGOS kok ga bisa di promosikan ATL..  saya mikir aja
birokrasi dibagian mana yang susah ditembus? Laporkan ke SBY dan
Menkominfo dan Menristek. Copot deh tu penghalang ganti ama yang Pro
IGOS :)

maaf kalau salah kesimpulan..

Tapi memang pemerintah BUKAN untuk dicacimaki, tapi diberikan sudut
pandang yang lebih luas. Dan dimotivasi. Biasanya lebih lunak kalau
ada skema "Kita Untung Bangsa Untung" ya a little bit nationalism yang
dipake hehe..

--
The Unggul Center
http://unggulo.wordpress.com