2008/11/24 gdeystar <[EMAIL PROTECTED]>:
> Setuju dengan ide diatas.. Dari namanya.
> Kebetulan kemaren pas pb2008, saya ikut breakout session tentang brand for
> your blog, Nah... jadi agak sedikit mengerti.
> Coba klo tahun depan, lebih mementingakan user awam agar ngerti dan mau ikut
> dalam acara ini (ILC)
>
> *pd dengan pake lektop+ubuntu+terminal pas ngonekkin lektop ke hotspot di
> pb2008
> **Lektop saya yang bercompiz fusion mampu menarik cuma 4 orang yang duduk
> disekitar saya

Betul, kalau kita bicara orang awam, yang jumlahnya paling banyak,
maka yang seperti ini yang menarik.

Pada saat seminar2, mata para peserta baru melek ketika kita demokan
compiz fusion, ILVC (IGOS Linux Voice Command), dll. Padahal kita demo
ILVC itu sambil cengar cengir juga, pas presenternya lagi flu dia
bilang "buka firefox", malah diterima komputer sbg "buka desktop
seribu", LOL. Modal muka badak saja, kita menertawakan diri kita
sendiri - dan peserta ikut tertawa juga bersama-sama :-)

Salam, HS