Halo,

> terbaru yg rakus-2
> bagus-bagus. :P

Hmm, saya pakai Linux karena saya ingin lebih pinter lagi.
Linux vs Windows = (angka) - 0
1. Kemudahan koneksi internet pakai HP, kalau di Windows WAJIB pakai driver dan
settingan-2 yang rumit. Kalau di Linux pakai modprobe (jika tidak terdetaksi
sebagai ttyACM0), tinggal sudo wvdialconf. Beres.
2. Rip DVD lagu Teresa Teng sebanyak 50 chapter, di Linux butuh 2 jam dengan
tools : MENCODER, FFMPEG dan LAME / BLADEENC. Kalo di Windows butuh semalam
suntuk.
3. SUDAH JELAS LINUX BEBAS VIRUS. Teman-2 ku yang pake Windows sementara pada
mengeluh virus, saya hanya ongkang kaki saja.
4. (Silakan tambah sendiri).

Setiajie Cahyadi
(I wish i can be Linux distro developer)
Flexi. (031) 70688825
AXIS. (083) 85982025
E-mail : setiaji...@yahoo.com