Setiajie Learn To Linux (SLTL) wrote:
Halo,

Apalagi kalau
pakai Linux, mana bisa tergiur godaan main game-2
terbaru yg rakus-2
hardware.
Jangan pake linux donk kalau mau maen game yang
bagus-bagus. :P

Hmm, saya pakai Linux karena saya ingin lebih pinter lagi.
Linux vs Windows = (angka) - 0
1. Kemudahan koneksi internet pakai HP, kalau di Windows WAJIB pakai driver dan
settingan-2 yang rumit. Kalau di Linux pakai modprobe (jika tidak terdetaksi
sebagai ttyACM0), tinggal sudo wvdialconf. Beres.

fyi, Linux juga WAJIB pake driver sama seperti windows. Bedanya yang satu pake kernel monolitik dan satu lagi pake mikrokernel.(cmiiw)

--
http://sigidwu.blogspot.com
Save a tree. Don't print any documents unless it's necessary.