2009/1/30 ahmad haris|احمدحريص <ahmadharis1...@gmail.com>:

> Lebih baik orang itu tanya ke saya dari pada tanya ke senior saya yang
> notabene jauh lebih menyusahkan. :P

Saya pernah bertemu dengan senior anda itu mas dan ternyata
benar-benar menyusahkan. Pantas saja dia memilih jenis Linux yang juga
susah dan berpromosi dengan susah payah dimilis yang orangnya ingin
mudah, hehehe...

Kapan-kapan saya ingin bertemu lagi karena dia pernah berjanji mau
berbincang dengan saya di Gloria Cafe Bekasi Cyber Park. Bukan soal
perbincangannya yang penting melainkan kopi di gloria cafenya  yang
ingin saya icip-2.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto