Sudah jadi expert di Linux ? Wah, pasti sudah lupa masa-masa menjadi newbie :-)

Teman-teman yang melihat saya dengan nyaman dan tenteram menggunakan
Linux sering berkomentar bahwa, "Enak ya kamu, kerjanya bisa
menggunakan Linux. Kelihatannya nyaman…"

Hehehe, nggak tahu dia kalau saya seperti halnya yang lain awalnya
sempat gege rogo rigi alis grogi pakai Linux. Bukan hanya grogi, saya
malah sebal dan sewot menggunakan Linux.

Seperti yang saya tulis disini, saya mengenal Linux sejak tahun 1999,
namun secara penuh menggunakan Linux untuk kegiatan berkomputasi
sehari-hari sejak tahun 2005-2006. Periode tahun 1999-2005 adalah masa
rindu dendam saya pada Linux. Apa saja yang membuat saya sebal pada
Linux dan apa saja workaround terkait dengan kesebalan saya itu,
berikut adalah listnya :

http://vavai.com/blog/v2/2009/02/11/hal-hal-yang-menyebalkan-saat-mula-pertama-menggunakan-linux/

--
Best Regards,