Sebelumnya maaf, kutipannya saya hapus semua

urun rembug, ya?

waktu itu saya pake PentiumIV, RAM256MB, dg Motherboard yg ber-chipset
VIA (lupa tipenya)

Saya ingin mencoba mensimulasikan menginstall jendela setelah penguin
ter-pasang terlebih dahulu (kalau2 Si Jendela butuh di-install ulang
dalam keadaan dual-boot), disinilah hal buruk ini terjadi. Dalam
proses instalasi Jendela, tiba2 dia diam tanpa menunjukkan suatu
progress. Selang beberapa lama, tiba2 kompie saya mati dan tidak bisa
dinyalakan lagi. Setelah kompie saya itu saya bawa ke dokter spesialis
kompie, dia divonis meninggal karena chipset southbridge di
motherboard retak karena overheat (saya liat&raba sendiri benda itu
retak). Setelah itu, saya dibelikan kompie baru berbasis AMD Athlon
dan langsung maen2 Fedora Core 2

Walau begitu, saya bersama kompie almarhum tsb.&FedoraCore2 menorehkan
sejarah yg diakui rekan2 sejawat saya saat itu. Saat itu saya diberi
HD Western Digital 5GB yg dinyatakan bad sector shg tersisa 600MB yg
tidak mungkin digunakan oleh jendela. namun, bersama Fedora Core2 saya
bisa gunakan sepenuhnya sebesar 5GB (tentu anda sudah tau sebabnya).

--
http://broewd.tk