2009/9/3 Alex Budiyanto <alex.budiya...@sun.co.id>:
> [...]

Saya belum ada tambahan topik.
Untuk topik yang sudah ada, saya memilih "Linux untuk Pendidikan".
1. Linux dalam semua jenjang pendidikan, baik pendidikan formal maupun informal.
2. Dukungan petinggi institusi pendidikan terhadap Linux atau
opensource pada umumnya.
3. Apa lagi gitu.

> Apakah memungkinkan dari komunitas FOSS lain bisa bergabung?
> Kalau memungkinkan, saya akan bicarakan dengan rekan-rekan OpenSolaris User
> Group.

Emm... kali ini pertemuannya untuk komunitas pengguna kernel Linux
atau melebarkan sayap ke kernel lain, asal opensource? *ikut merenung
dulu*

--
ryan_oke
KPLI Jogja