Utian Ayuba wrote:

3. Karena berdasarkan pengalaman ILC tidak hanya berisi kegiatan konferensi ataupun meeting, kami mengusulkan nama yang lebih umum yaitu "Indonesia Linux Expo" yang salah satu kegiatan di dalamnya adalah ILC. ILC juga kami usulkan sekaligus menggantikan istilah KPLI Meeting.

Di beberapa negara dan konferensi lainnya di Indonesia,
nama konferensi biasa digunakan untuk kegiatan seminar dan pameran.
Jadi, saya lebih memilih tetap menggunakan kata konferensi
(Indonesian Linux Conference) yang di dalamnya "bisa" ada
(kalau mau+mampu): seminar, meeting, workshop, pameran, lomba, dll.

Kalau soal cakupan, saya setuju definisi yang ada di Wikipedia:
A Linux conference is a computer conference for people interested in Linux, BSD, free software and open-source software.
http://en.wikipedia.org/wiki/Linux_conference

Khusus Indonesia, bisa seperti di Australia
 (http://lca2009.linux.org.au) yang di dalamnya ada Annual Meeting
seperti KPLI Meeting.

Rus