2009/11/3 Rusmanto <rusma...@gmail.com>:

> Di beberapa negara dan konferensi lainnya di Indonesia,
> nama konferensi biasa digunakan untuk kegiatan seminar dan pameran.
> Jadi, saya lebih memilih tetap menggunakan kata konferensi
> (Indonesian Linux Conference) yang di dalamnya "bisa" ada
> (kalau mau+mampu): seminar, meeting, workshop, pameran, lomba, dll.

Indonesia atau Indonesian? pak Utian menulis "Indonesia" sedangkan pak
Rus menulis "Indonesian"
kalau kata pak Ronny sebelumnya, yang tepat itu Indonesian kan?

atau ngga pake bhs indonesia sekalian? :-)
sudah pernah dibicarakan kah? kalau sudah maap kalau saya ngga tau.

--
Iang-
http://fajran.web.id y!m: fajran