2009/11/4 Utian Ayuba <utianay...@gmail.com>:
> kan kita rencananya membangun brand image. kalo suatu saat keduluan
> jadi milik orang lain yang bukan salah satu dari kita kan repot ngurus
> macem-macemnya :D

Benar juga, ya... :)

> kalo tidak setuju brand ilc milik ypli memang yang paling fair milik siapa ya?

Bagaimana kalau didaftarkan oleh salah satu lembaga, tidak harus YPLI,
dg catatan siapa pun dapat menggunakan nama itu selama utk
kegiatan Linux/FOSS?

Btw, saya kurang setuju YPLI karena kami pernah terima curhat yg
menyebut YPLI monopoli, meskipun tidak ada niat para pendiri
dan pengurus YPLI memonopoli kegiatan Linux/FOSS di Indonesia.
Fyi,  dulu ada rencana nama Yayasan Linux Indonesia, lalu diubah menjadi
Yayasan Penggerak Linux Indonesia.
Kata penggerak itu utk tidak monopoli.

Rus