2009/11/8 Akhmat Safrudin <akhmat.safru...@gmail.com>:
> Mau bertanya,
> kenapa kita menggunakan Linux atau Software Open Source ?

Saya lihat sudah sering dibahas di sini.
Imho, lebih menarik kalau dibalik :-) kenapa tidak menggunakan Linux/FOSS?

Btw, saya menggunakan Linux/FOSS karena:
- ingin bebas memilih software utk memenuhi kebutuhan saya (tidak
 takut tuntutan hukum, banyak pilihan, banyak teman, dan sebagainya).
- ingin lebih bebas dari virus dan malware lainnya.
- ingin bebaskan teman dari pemakaian ketergantuang software tertentu.
- ingin bebaskan indonesia (masih mimpi) dari ketergantungan asing.
- ingin hidup lebih bahagia di dunia dan akhirat dg berbagi tuk sesama. :)

Rus