2009/11/9 Insya Allah ganteng kata emak gue <blackdra...@gmail.com>:

> ini ada paket murah, kenang-kenangan spesial. Kaleng pepsi sisa
> stallman, botol aqua sisa stallman, dan plastik bekas bungkus pin
> stallaman, cuman cepek rebu...! =))

Ini mirip dengan thread di milis sebelah, cuman yang itu spesifik
distro kali yah wkwkwk ... saya pakek linuk juga supaya beda ama yang
lainnya, meskipun sekarang jadi ndak seru lagi abis dah pada menjamur
linuker di sini ...

btw yang buka lapak barang sisa stallman ... oi om ... jadi juga loe
ambil itu kresek? pantes ngincernya serius amat [0] wkwkwk ...

[0] http://www.facebook.com/photo.php?pid=2994489&l=6781ae7d45&id=545069491