2010/9/27 Utian Ayuba <ut...@di.blankon.in>:

> Solusinya sebetulnya sederhana Pak,
> "menunaikan" kontribusi kita pada Indonesia :D
>
> Panitia masih terus mencari dukungan dana dan panitia melakukan
> pengalokasian dana yang masuk dari pendukung dan dari pendaftaran untuk
> semua peserta agar lebih banyak peserta yang bisa ikut dan mengikuti
> kegiatan dengan nyaman.
>
> Dan seperti yang saya sebutkan di formulir pendaftaran, jika kita yakin
> setahun ini sudah memberikan kontribusi dengan Linux/FOSS pada Indonesia
> atau ingin berbagi ide/karya pada acara Diskusi Pemikiran, kita dapat
> [...]

Juga bisa saling isi dan saling bantu. Fakta bahwa acara ini butuh
biaya besar, dan tidak nutup. Sehingga kami (kplii bogor) pun
siap-siap nombok.

Nah, klo di mana2 tuh ada "beasiswa" silakan yang kelebihan dana atau
punya keinginan teman2 yg lain bisa ikutan, donasikan ke rekening
resmi ILC. Mudah2an bisa nambah2in sehingga teman2 bisa datang. Bos
Utian geber aja deh rekening di trit ini biar pada nransfer gak peduli
berapapun. :-) kalau ada yang mau menyumbang 2,5juta aja, bisa
membantu 10 orang aktivis masa depan bangsa ini untuk ikut LCM.
Terlepas masalah puun mangga tadi. Kedua, pemateri dan prsenter tentu
punya value tinggi untuk "tidak bayar" tapi ada kemungkinan mereka
malah mendonasi juga (bayarin orang lain biarpun dia gak bayar).
Simpel dan klasik. Duit gitu loh..

Setau saya, di form pendaftaranpun ada opsi "mau bayar atau tidak"
artinya kalau tidak, alasannya apa dan akan dipertimbangkan. Lalu
ditulis apa yang akan anda sumbangkan di acara ini. Itu lazim. Jadi,
intinya teman2 apakah sudah mengunduh dan mengisi form tersebut? Kalau
belum, nanti dulu deh, la wong niat sesuai prosedur saja belum
dijalankan hehe..  Daftar dulu, biaya belakangan, bisa dipikirkan..
bisa cari sponsor, bisa juga mensponsori  :-) begitu biasanya kampus
seperti IPB dan UI dan lain-lain menjaring siswa "pinter" tapi "takut"
masalah duit..

Jadi, Adakah diantara teman2 yang sudah mengirim form utk LCM + DP ?

--
Demam Crocs dan Keranjang Diskon -- Awas CROCS PALSU harga ASLI!
http://www.unggulcenter.org/2010/09/22/demam-crocs-dan-keranjang-diskon/