saya baru nyoba-nyoba di linux, ya pemula gitu lah, pengen banget sich bisa
programming di linux, saya sudah terbiasa di basic atau pascal tapi baru di
c/c++ yang banyak digunakan di linux.

sekarang saya lagi pengen ngembangin kaya' email gratis (web base) githu
tapi under linux, kira-kira ada yang tau nggak program apa yang bisa di pake
?
saya udah cari beberapa yang di windows seperti MDaemon, tetapi saya belum
puas tuch.

K'lo ada yang bisa bantu makasih banget dech.

-ahmad m-