Yohanes Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
menulis :
> String s = "test string"
> juga bisa

Lho, bukankah String adanya di C++ dan bukan
di C ?

Saya masih bingung dengan C dan C++ di Linux.
kalau di lingkungan Dos, saya biasa pakai
Turbo C untuk kompiling C dan C++ dan
saya biasa campur aduk pemakaian
tipe data dan penulisan function milik C
dan C++.
Namun ketika di Linux, dengan gcc dan g++, saya
tidak dapat mencampur aduk tipe data dan penulisan
fungsi milik C dan C++.
Apa saya yang salah, atau memang demikian keadaannya ?

Hizazul Emkom
satusports.com, situs olahraga nomor satu dan terlengkap Indonesia.
Untuk informasi terakhir sepakbola, bolabasket, tinju, golf, dan olahraga lainnya,
kliklah http://www.satusports.com