On Thursday 10 October 2002 10:06, anda menulis :
> Anehnya... MDK 8.2 yang dipakai kok ribet banget ya? RPM-nya dari mandrake
> ?
> IPBS

He he he, . . . RPM-nya juga dari mandrake.
Bagi saya pribadi bukan masalah ribet atau MDK 8.2 nya.
Kebetulan saya juga baru belajar database di linux. Mungkin saya saja yang
belum expert, makanya saya berharap banyak dapat bantuan dari bapak-bapak
yang udah menguasai :) Inilah yang unik di Linux. Saling belajar dan
mengajar. Dirumah juga ada RedHat dll, dan semakin banyak mengenal distro
saya semakin menyukai para pinguin ini. Mungkin bagi orang lain tidak
demikian.

Saya hanya membayangkan mengolah pisang di satu keluarga.
Ibu suka pisang tersebut di rebus saja,
Anak-anak suka di goreng.
Bapak suka dikolak.
Intinya semua sama-sama berasal pisang.
Nah kalo saya terlalu fanatik sama pisang rebus berarti enggak ngerasain
pisang goreng dan kolak dong. Jadi biar tahu semua pisang yang diolah maka
saya cicipi semua he he he, . . . . .
Rakus kali yah . . . . .

--
Warso Prayitno [ [EMAIL PROTECTED] ]