On 11/17/06, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Fri, Nov 17, 2006 at 10:59:49AM +0700, Fajran Iman Rusadi wrote:
> nah, kalau di vim 6.4 memang sudah seperti itu.. kalau di vim 7, file
> yg di doubleclick tidak muncul di panel sebelah, tapi langsung di
> panel yang sama.

Kok di vim 6.4 saya nggak gitu ya? Sama aja sama vim 7.0. Anda buka
file browsernya pake apa?

pake gvim kan?

jadi buka 2 panel dulu, pake :vsplit
trus di salah satunya :vi .
trus klik panel sebelah (mengaktifkan panel "tujuan" pembukaan file)
abis itu double klik file di filebrowser

jadi andai ada 3 panel, klik panel "tujuan" abis itu doubleclick file
di panel yg berisi file browser. nanti si file akan terbuka di panel
"tujuan" itu..

--
Iang-
http://fajran.net y!m: fajran