1. Perbedaan x++ dgn ++x

   int x = 2;
   int y = 0;

   y = x++; // ini sama dgn: y = x; x = x + 1;
   y = ++x; // ini sama dgn: x = x + 1; y = x;
masih blm terlalu ngerti...

2. Syarat ato kondisi memanggil fungsi main

  Ini sebetulnya kamu yg bisa jawab. Kenapa mau
memanggil fungsi main? Pasti ada alasannya kan.
misalnya saja klo saya mau memanggil fungsi main yang terdapat "pembukaan"nya misalnya mau nanya "apa yang anda ingin lakukan" ato semacamnya..

3. Apa fungsi main bisa dipanggil kalo gak ada loop

Bisa, ttp programnya hung. :D. #include <stdio.h>

  int main()
  {
    static int x = 0;
    x++;
    printf("%u\n", x);
    if (x < 10)         // kalo ini gak ada,main akan
       main();          // dipanggil trus dan gak
} // pernah exit
jadi harus di return 0; tapi klo harus di kasi return 0; saya juga blm ngrti apa fungsinya return 0; klo ngga salah sih untuk mengembalikan nilai ke OS tapi itu pun saya blm tau...
---
gts

__________________________________________________________________ Yahoo! Singapore Answers Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at http://answers.yahoo.com.sg