iya mas, sebenarnya gw juga udah jauh2 hari merasa kalau cara belajar gw agak kacau . karena itu juga gw usahain kumpul uang untuk beli kompie... :D walaupun sebenarnya di rmh sekarang udah ada kompie tapi itu untuk anak2... dan sptnya dibatasi penggunaannya mas... tapi sekarang gw udah belajar dynamic memory (biar pelan asal selamat :))))
On Tue, 20 Nov 2007 07:45:43 +0700