----- Original Message -----
From: "Maysan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 08, 2003 3:38 PM
Subject: RE: [GITARIS.COM] ada yg suka

Halo semua,

Berhubung kita semua baru mulai diskusi, perkenalkan diri donk dgn dengan
format misalnya :

    Nama                         : Wirawan U.Kartika
    Nickname (Panggilan)         : Wira
    Domisili                     : (cukup nama kota) Bekasi
    Alasan ikutan                : Gwa gitaris juga
    Gitar yang dimiliki          : Aria EX Series/Yamaha Classic Akustik
Elektric ccg-1150
    Efek                         : (jika ada)zoomdriver,zoom 9002
    Amplifier                    : (jika ada)marshall
    Lain-lain                    : (jika ada)
    Musik yg ingin dikembangkan  : semua jenis musik yg gwa suka
    3 Gitaris Favorit            :frederick thordendal, frank gambale,
balawan
    Pengalaman Singkat           :
gwa gitaris  band namanya UNDERCONTROL, pernah keluarin album indi label di
bandung
Dengan demikian, saya yakin kita dapat saling mengenal dengan lebih baik.

Terima kasih :)

Maysan
Administrator Milis