Halo semua,

Perkenalken

    Nama                         : Hendra Suryakusuma Sumbada
    Nickname (Panggilan)         : Hendra
    Domisili                     : Tebet Jakarta
    Alasan ikutan                : Di"cemplungin" Maysan n nambah elmu
:=)
    Gitar yang dimiliki          : PRS CE 22
    Efek                         : Belum punya (masih mikirin utk beli
susu anak gue)
    Amplifier                    : Soldano SLO 100, Bogner Ecstassy,
Guytron
    Lain-lain                    : Kecrekan utk bayi gue soundnya lucu
juga hehehhehe!
    Musik yg ingin dikembangkan  : Musik sunda dicampur sama modern rock
    3 Gitaris Favorit            : Nuno, Jeff Beck, n abis acara TC
kemaren SANGKAN!!!
    Pengalaman Singkat           : Gue kerja utk multimedia company di
daerah kemang, baru 3 bulan lalu ngebentuk band lagi namanya "Transmisi
Hati" lagu sendirinya baru ada 8, pengen belajar shred nih dari lo semua
soalnya jari gue kayak putri solo hehehehehe!