Hey guys,
Gw baru gabung nih..
Nama gw Titan, gw maen gitar udah cukup lama, tapi angotan gitu deh.
Nah sekarang gw pgn serius nih dalemin gitar.
Gw tinggal di jakarta, kerja di Mega kuningan.
gitar gw Cort X-Series
Effek Zoom 707II
Ampli sih yang lokal punya Silver Crest (30 Watt) yah...cuma buat ngulik di kamar doang.

sekarang gw pgn nanya nih:
gw kan pake zoom 707 II, baru sih. Nah gw pgn nanya gimana sih caranya ngesave effek yang kita pengen.
Misalnya gw main di efek jenis "Dist"dan tiba-tiba gw pgn pake efek "Step" yang rada aneh bunyinya.

Nah kalo di zoom 707 II efek "Dist" itu misalnya nama banknya E1.

Nah yang pgn gw tanya tuh bisa gak suara yang aneh (Step) tadi di save dan di bikin Banknya jadi E2 (biar urutan), jadi pas injek pedalnya gw langsung ke efek itu tanpa nyasar ke jenis efek yang lain... Kan ganggu banget tuh..kalo nyasar, apalagi nyasar ke kamar pembokat
dddd

Do you Yahoo!?
Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!

Kirim email ke