Alo perkenalkan saya adalah mahluk baru dalam milist ini, terus terang saya ikutan di milist ini untuk mensuport adik saya yg mempunyai kelebihan bermain gitar secara otodidak.
Nama Saya : Maman Rohiman
Pekerjaan    : Pegawai Swasta.

Nama Adik  : M. Aditia Sahid
Pekerjaan   : Pelajar SMA 7di Bogor

Saya mendaftarkan adik saya ikutan kontes Gitar yg dilaksanakan di JCC (apabila lulus dalam Audisi) yg dibarengi dengan Audio Expo, saya mendaftarkannya di Mall Pondok indah Lantai 2, dan mendapatkan CD dengan Minus One, dengan judul Vanguange yg dibawakan oleh Ygwie, tetapi menurut adik saya katanya berbeda dengan aslinya, apakah benar....? mudah2xan rekan2x disini bisa membantu

Wassalam

Kirim email ke