From: SN Music Studio [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 17, 2004 8:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [GITARIS.COM] Saran Efek Gitar

konon digitech bagus...
gue pernah nyoba yg RP100 & 200. tapi karakter-nya
tajem. Ngga tau, mungkin waktu itu bisa jadi
settingannya ngga pas (gue nyoba preset nya).

Gue punya semua product zoom, 505MKII lebih baik dari
606 & 707 untuk karakter distorsi-nya.
type GFX (4 or 5 or 8) lebih baik dari 505, 606, 707.

AX-1500G distorsinya tipis banget, jadi ngga bisa buat
ber-metal-ria, kalo buat blues kayanya asik.
Tapi kalo di 'kawinin' ma head-cabinet marshall
suaranya sih OK.
Btw, AX1500G ngga ada compressor-nya lho, seumpama ada
juga jadi satu ama drive.

fokusin dulu aja apa yg dicari. Apakah distorsi-nya,
modulasi-nya, ataukah reverb-nya.

Ditto SR