Dist bagus itu memang relatif, tiap-2 orang bisa jadi
beda. Makanya, pastikan dulu perangkat yg kita pakai
apa..? Misal gitar Ibanez & ampli marshall. Ya berarti
saat milih FX nyoba-nya pakai alat-2 tsb.

Omong-2 distorsi, dulu gue suka dist-nya metallica (yg
di album And justice 4 all), tapi sekarang gue suka
banget ama dist-nya si Jamrud yang di iklan
extra-joss... :)

BTW, kalo mau panjang suara distorsi-nya, caranya ya
di mentokin gain-nya, pasang compressor (sebelum dist)
mentokin level-nya.
Tapi, hati-2 kalo 'mute' alias mau 'silence', buru-2
kecilin volume dari gitar or pedal-FX, bakalan
feed-back.. :)

Gue tetep jagoin Zoom untuk FX murah, bagus dan
lengkap...
606 (pakai pedal) cuma seharga 760rb, atau 505MKII
(tanpa pedal) seharga 585rb.
100% baru lho...
Tapi bukan yg 707 or 707MKII, lho...

Ditto SR