Kalo cuman beli poster atawa senar mah Ok lah....asal jangan yg
mahal2.....he...he..h.e...

                      "Masanto"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      p.com>                   cc:

                                               Subject:  Re: [GITARIS.COM] FW:
[warung_musik] Andy Timmons Clinic Tour 2004 (Medan,
                      13/07/2004 11:34          Makassar,  Jakarta)

                      Please respond to

                      list

Hallo temans, say hi lagi nih...

Sekedar bagi pengalaman,

Dulu waktu Tour Clinic Paul Gilbert...gw pernah dateng ke Planet
Musik...emang gratis..cuma gw diminta beli Poster PG lagi nyandang PGM yang
putih itu lho ( kayak biola ) seharga Rp 10.000,-. Ya udah, karena gw
ngefans gw beli deh tuh Poster.
Nah....sampe di Hard Rock Cafe...gw liat banyak yg bawa gitar merk
Ibanez...waduh repotnya...mana ngantri....lagi ( dalam hati gw juga ketawa
ngeliat orang pada nenteng2x tuh gitar...ngejam bareng PG urutan ke berapa
gw nggak tahu dah :) )

Kalo saran gw sih...ya udah...kalo mesti bayar...ya bayar aja tapi jangan
mahal2x  mengingat komunitas pecinta gitar terutama sang figur ini hanya
orang tertentu yg kenal, daripada nenteng2x bawa gitar. Repot bo !

Masanto

> Aku udah nanya ke Sumber irama Pinangsia katanya musti beli produknya
dulu
> seharga di atas 1 jt baru dapet tiket?? letak gratisnya dimana
> tuh??he...he..h.e...
>
> Trus kalo mau bawa gitar ibanez mo dibawa kemana tuh gitarnya? ke HRC
atau
> ke Planet musik/sumber irama?
>
> Wah spektakuler banget tuh kalo bawa2 gitar ke HRC kaya mo main bareng
Andy