Title: Gitaris juga manusia...

Guys,
Sebagai seorang gitaris, sebenarnya gak pantas untuk ngomongin...tapi sebagai musisi perlu sedikit sharing dg teman2 seperjuangan, krn gitariiiiis jugaaaaa manusia...huehehe:))

Kebetulan beberapa waktu lalu gue di percaya untuk bikin jingle 'Jasa Raharja'...dan sudah jadi, alhamdulillah bisa memuaskan klien dg hasil tsb. Tapi jgn harap lo dengar satu nadapun suara gitar, krn gue bikin pakai midi controller...huehehe :))

Saat ini gue juga lagi garap beberapa jingle dan sound design untuk TV commercial, ada salah satu yg memang rencananya gue bikin rock abizzz tapi itu juga masih tentative apa bakal di garap ma gue apa nggak. Tar kalo udah final gue sharing lagi deh hasilnya.

OK, itu ajah...kalau ada masukan ttg hasilnya, silahkeun...

Cheers,
[Moio]

Kirim email ke