From: Carry Nadeak [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 24, 2005 12:03 PM
To: list@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] Anggota Baru

The truth is....gw udah lama memantau milis dan komunitas gitar ini. gw lagi merancang sebuah artikel tentang komunitas kita ini. man, di luar gitaris yang sering nongol di depan umum, diam-diam ada denyut nadi di komunitas ini.
cuma, gw butuh cantolan berita, agar ada argumentasi menulis komunitas kita. gimana kalau kita semua ngumpul lagi (bung Mayzan, gathering berikutnya ada gak?). the more the merrier. itu usulan aja sih....

salam