dimarzio PafPro pickup yang flexible bgt menurut
gw..eq pickupnya aman.. gak terlalu treble atau
terlalu low..juga gak tajem tipis..soundnya cukup
"bulet".. outputnya juga gak terlalu kecil gak terlalu
gede..untuk detail angka matematiknya coba liat aja di
webnya dimarzio...

Gw sih recommend Paf Pro..