bang leo...waa sama nih sama saya lagi mencari pu yang
tepat dan cocok untuk masa depan..hehehe(kaya cari
jodoh ya)

sampai saat ini sih kayanya mata saya tetap ngilernya
masih sama EMG81/85..gak tahu ya...walaupun pake
batere(kaya tamiya,hehehe)..tapi rasanya gak pernah
ada review buruk mengenai pu humbucker ini..baik dari
pemain rock, jazz, country, dll(terkenal2 kok)..juga
review2 user dari website2 musik..pengen banget saya
denger langsung tuh pu..katanya buat main apa aja
bagus, noisenya gak ada, katanya yang bikin dia bagus
itu karena dia ada semacam preamp mini didalamnya..nah
selanjutnya saya gak tahu penjelesannya
detailnya..hahaha..ketertarikan saya lainnya adalah :
seydun 59 dan dimarzio steve special kali yah..tapi
kayanya pilihan saya jatuh pada emg(kalo punya duit
hahaha, harganya mahal aja)

kalo saya cuma bisa bantu mereview pu yang saya pake
sekarang aja ya..sekarang gitar saya berbody alder
menggunakan 2 hum dimarzio air classic..nah saya gak
begitu ngerti sama ilmu ttg frekuensi, tapi gini aja
deh gitar ini pernah dipake teman saya pas dia lagi
sekolah jazz(dia bilang pu nya asik)dan pernah dipake
sama teman saya yang anak metal(dia bilang pu nya asik
juga), setelah itu barulah gitar ini dihibahkan ke
saya..jadi intinya : menurut saya pu ini cukup
fleksibel ya, bisa di bawa kemana-mana, keras
ayo..halus ayo..hahaha..gut lak ya

salam kenal,
babam