Gw ada beberapa ... file mp3 yang minus-one, boleh dikasih temen ...
boleh kalau mau sharing atau tukeran ... gimana caranya ... milis ini
bisa attached file ngga ...? atau di-upload di www.gitaris.com ...?

Pas gathering kemarin, mas IRVAN khan bawain "For The Love Of God"
nya Steve Vai versi G3 live ... nach itu minus-one nya nyari dimana ?
Buat yang tau tolong kasih info ya ... please man ... bakal hiburan
main gitar di-rumah ditemenin anak gw ....
(ya ngga ... kalau di rumah khan yang denger cuma org rumah, jadi
kalau mainnya di-awur juga ... ya ok dan sah-sah saja .... hehehe )

Salam,
- Yoris -

                      [EMAIL PROTECTED]

                      power.co.id                      To:      [EMAIL
PROTECTED], list@gitaris.com
                      Sent by:                         Subject: RE:
[GITARIS.COM] Gathering (laporan pandangan mata :-) )
                      [EMAIL PROTECTED]

                      04/19/2005 09:38 AM

                      Please respond to list

Ooo gitu wah mantab tuh buat latian......gw juga happy banget kalo bisa
get it.....ada yang mau sharing? hehehehehe