From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Bernad
Sent: Wednesday, April 27, 2005 12:57 PM
To: list@gitaris.com
Subject: [GITARIS.COM] dimana bisa dapetin velcro dan velcro glue ?

Saya lagi brusaha bikin pedal board sendiri. Saya udah browsing di internet
dan uda dpt cara murahnya.

Tp ada satu bahan yg namanya saya baru denger yaitu Velcro. Fungsinya buat
nempelin efek di pedal boardnya.

Bentuknya kaya yg dipake di sarung2 HP, ditempelin diujungnya supaya bisa
dibuka dan ditutup.

Yg saya mau tanyakan, dimana ya kira2 saya bias dapet Velcro dan lem untuk
Velcro itu ?

Thanx !