Beberapa waktu yang lalu secara mengagetkan saya dapat sms dari teman kita Mas Toein "crew cut"  Marlique,    Dia minta doa restu karena Marlique mau go internasional.   Saat ini sudah ada distributor di Denmark dan New Zealand yang setuju untuk memasar Marlique di negara mereka.    Menurut gue ini breakthrough yang hebat sekaligus pengakuan buat Marlique.

Gue tahu banget quality requirement di kedua negara tersebut tinggi dan Marlique bisa memenuhinya.    Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa sesuatu yang diseriusi pasti bisa berhasil dengan baik.  Sesuai dengan motto kita memasyarakatkan gitar dan menggitarkan masyarakat

Selamat Bung Toein, mudah-mudahan semua lancar….   kami masyarakat gitar indonesia selalu mendukung Marlique

MERDEKA
Vidi R