From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of T. Bernadhie Radix
Sent: Wednesday, August 24, 2005 7:10 AM
To: List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] Marlique Go Internasional

Hallo Andre,

Bukan high end kali, cuma yg termahal. Spek teknis dan standar kualitas

sama, hanya beda di pickups n ada artisnya apa enggak.

Ridho Signature + Twister+Army +demon Rp 2.950.000 itu yg termahal ( Indo

kayanya gak boleh lewat 3 jt gitu ). Rosegarden hnya tambah handpainting

aja.

Custom shop belum waktunya, masih perlu kerja keras bangun image..

Pabrik di

Jln Industri Raya III Blok AC no 8

Kawasan Industri JATAKE

Tangerang 15710

Tel. 5930 2450     Fax. 5930 2451

0813 1062 1840

Datang aja, tapi mesti janjian dulu. Takutnya gw pas ga ada, kesian jauh2

Thanks

Toien Bernadhie

>From: "Andre Harihandoyo" <[EMAIL PROTECTED]>

>To: List@gitaris.com

>Subject: Re: [GITARIS.COM] Marlique Go Internasional

>Date: Tue, 23 Aug 2005 17:01:51 +0000

>mas toein...

>seri marlique yang paling high end itu yang mana ya? apakah ridho

>signature?

>apakah ada yang lain?

>pabrik marlique ada dimana ya? jd kepengen berkunjung :p

>oh ya, marlique udah nyediain custom shop belum??

>trims!

>you guys are great! marlique rulez!

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!

http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/