From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of indra ahirsyah
Sent: Monday, August 22, 2005 4:55 PM
To: List@gitaris.com
Subject: [GITARIS.COM] help

Hi...everybody! Gw Indra.

Gw lg ada sedikit masalah nii, gw sudah menyukai gitar sejak gw smp klas 3, tp sayangnya karena orang tua gw ga setuju gw main gitar jd gw ga pernah mendalami gitar secara total atau ikut les. Gw belajar gitar secara otodidak, jd kemampuan gw kurang berkembang walaupun gw punya insting yg cukup bagus. Sekarang gw pengen belajar gitar khususnya gitar listrik lebih serius karena gw sadar potensi gw sebenarnya ada di gitar. Tp masalahnya, gw ga punya gitar listrik dan perlengkapan lainnya, singkatnya secara finansial saat ini gw belum bisa memadai perlalatan. Gw minta tolong kepada siapa aja yg baca e-mail gw ini, tolong bantu gw agar gw bisa belajar gitar listrik secara total. Please, anybody help me out here!