Wah, klo link ke studio2 yg ada di Jakarta mah aq ga tau. Coba tanyain rekan2 lainnya di gitaris.com, sapa tau ada info.

Aq juga masih sama-sama belajar koq, khan ngga ada batasan untuk belajar hehehe….. J. Boleh lah kita saling bertukar

Ilmu, klo seperti itu aq lebih sreg.

Tetap semangat bro…!

Hi...Hari! It's nice to know you, man!

Thank's buat advice lo, gw tinggal di jakarta tepatnya di cibubur. Mengenai advice lo, sebenarnya gw juga pernah punya pikiran yg sama dengan lo, tp masalahnya gw ga punya link ke studio musik. Apa gw langsung datang aja gitu tanpa basa-basi dulu? Tar gw malah dicuekin lg? Mungkin lo bisa ngasi gw referensi atau link ke studio musik? Eh, ngomong2...lo sekarang gitaris ya? Klo ga gw belajar gitar aja ma lo, gimana?

Anyway, Thank's a lot, man! You're a cool dude...

BARU! CHATROOM GITARIS.COM: http://gitaris.com/chat.p