From: yan vai [mailto: [EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, October 27, 2005 2:49 PM
To: List@gitaris.com
Subject: [GITARIS.COM] Klinik Digitech Run Down Acara-nya Payah !

kmrn gue nonton klinik digitech
tapi sayang run down acara -nya payah... !
waktu antar pengisi acara banyk bengongnya, mc-nya juga kaku
mungkin next time perlu pake EO tuh...

tapi gue puas bgt liat perfomance pengisi acaranya
terutama anak2 gitaris.com,gile juga lu mainnya !
sayang ibaneznya mayzan ga dipake
padahal gue pengen denger soundnya
berhub gue fans ibanez, sapa yg mau gabung nih...
ke PIM ( Pro Ibanez Movement ) heheheheheehe...

yan_vai