Justru dengan adanya GITARIS.COM merupakan wadah pemersatu kita para pemain gitar, jangan sampai ada perpecahan, lebih baik diskusi bagaimana caranya supaya gitaris-gitaris muda berbakat Indonesia dapat maju ke pentas dunia.. Gw setuju banget ama bang Cece.. Mohon Maaf juga Klo ada kesalahan dalam posting,....
----- Original Message -----
Sent: Friday, October 28, 2005 9:49 AM
Subject: Re: [GITARIS.COM] Angota MPI & MMC

Hai para Gitaris... bersatulah untuk kemajuan musik indonesia.. jangan bikin blok2 gitu... mau pakek ibanez kek, fender, charvel, cort, marlique, prince..gitar bolong, gitar senar 1 sekalipun.. kapan maju nya kalo yg dibahas itu2 aja... emang sih, kadang kalo becanda kita nggak sadar itu akan membuat yg laen agak gimana gitu...

maaf kalo saya salah...MOHON MAAF LAHIR BATIN..